Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Selasa, 01 Maret 2016

Inspirasi Model Rambut Pria terbaik Masa Kini


Inspirasi Model Rambut Pria Masa Kini - Mengingat perkembangan zaman saat ini, bukan wanita saja yang peduli dengan penampilan. Sejak beberapa tahun lalu mulai bermunculan pria-pria metrosexual yang begitu peduli dengan penampilan mereka. Namun, untuk gaya rambut sepertinya bukan hanya milik pria-pria metrosexual saja. Banyak pria yang saat ini sangat memperhatikan penampilan mereka terutama dalam memilih potongan rambut yang menarik dan up to date. Tiap tahun, majalah-majalah pria juga menampilan model rambut yang dapat di tiru oleh pembacanya. Tak ketinggalan, gaya potongan rambut pria akan kami suguhkan sebagai panduan bagi Anda yang ingin tampil lebih chick dan up to date. Model-model rambut tersebut dapat di contoh dan di sesuaikan dengan bentuk wajah, kepribadian, dan usia masing-masing tanpa perlu memaksakan diri dengan model yang tidak sesuai.


Model rambut pria masa kini

Bagi pria berambut pendek ada begitu banyak model yang dapat di tiru. Sebagian besar model rambut memiliki kesamaan dalam potongan yang tipis di samping dan belakang sedangkan bagian depan atau atas agak tebal. Model potongan rambut seperti tentara adalah model yang paling simple dan cocok bagi pria yang tidak mau ribet dengan penataan rambut. Jika memiliki rambut tebal, bagian atas dapat di buat lebih tebal dari sisi maupun bagian belakang. Bagian depan dan atas dapat di sisir ke belakang atau di buat berdiri dengan bantuan gel rambut. Menyisir rambut atas ke samping seperti model polem atau poni lempar juga bisa menjadi alternatif jika bagian tersebut cukup panjang. Meskipun gaya potongan rambut pria di dominasi model rambut dengan bagian sisi dan belakang tipis dengan perbedaan mencolok dengan bagian atas, jika tidak menyukainya Anda dapat memotong rambut dengan model tersebut hanya saja bagian sisi dan belakang di buat agak tebal sehingga perbedaannya tidak akan terlihat. Rambut atas dapat di sisir ke salah satu sisi dengan efek yang sedikit acak dengan bantuan gel rambut. Bagi pria yang ingin tampil rapi dan up to date tapi tidak terlalu mencolok juga tetap dapat mengaplikasikan model rambut pria masa kini dengan cara tersebut.  Namun, cukup dengan membuat rambut belah samping tanpa membuatnya terlihat acak.  Bagi Anda yang memiliki rambut bergelombang pendek juga dapat menggunakan cara tersebut atau menyisir rambut ke belakang dan merapikannya dengan bantuan gel rambut.

Meskipun pria identik dengan rambut pendek, ada beberapa pria yang lebih nyaman berambut panjang. Selama tahun 2015 mungkin kita sering menemui pria-pria berambut panjang yang hanya mengikat rambutnya saja atau membuat cepol sehingga terlihat kurang rapi dan menarik. Di tahun ini gaya potongan rambut pria bagi yang berambut panjang telah sedikit bergeser. Panjang rambut sudah akan semakin pendek, haya sebatas bahu saja. Bagi yang sudah berambut panjang lebih dari bahu, Anda dapat  memotong rambut dengan gaya shaggy sepanjang bahu. Dengan bantuan sedikit gel rambut, rambut bisa di tata ke belakang supaya terlihat rapi maupun di buat sedikit acak. Model rambut bob untuk pria pun sah-sah saja namun pastikan untuk membuat ujung rambut lebih bertekstur supaya tidak nampak feminim. 

Bagi remaja maupun pria dewasa yang tidak terikat peraturan ketat dalam pekerjaan maupun kuliah, rambut yang panjang bisa di potong dan dirapikan bagian dalamnya saja. Sedangkan bagian luar di sisakan agak panjang sehingga bisa diikat seperti model rambut yang sempat di populerkan oleh David Beckham. Model- model tersebut hanya sebagai sebagai referensi saja, bukan sebuah patokan. Anda bebas untuk memilih model rambut selama Anda nyaman dengan gaya rambut yang Anda miliki dan mampu mewakili diri Anda yang sesungguhnya. Gaya potongan rambut pria bisa dijadikan sebagai acuan tanpa mengabaikan kondisi dan lingkungan sekolah maupun kerja.

Inspirasi Model Rambut Pria terbaik Masa Kini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Connect

1 komentar: