Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Selasa, 08 Maret 2016

6 Cara Mengatasi Rambut Yang Susah Diatur dalam 2 hari

6 Cara Mengatasi Rambut Yang Susah Diatur dalam 2 hari – Anda mempunyai masalah rambut susah diatur? Pastinya hal semacam itu sungguh menyebalkan. Terlebih bagi anda yang sangat memperhatikan penampilannya di segala suasana. Karena itulah, keluhan demi keluhan kerap terjadi akan rambut mereka yang tampak kaku dan mengembang. Sementara, mereka juga akan kesulitan dalam memilih  model rambutnya atau potongan rambut.

Apabila anda membiasakan diri untuk memperlakukan rambut sebagaimana mestinya. Tentu saja menata rambut akan lebih mudah anda lakukan. Pasalnya rambut yang rusak berawal dari setiap kebiasaan  diri anda sendiri. Ada baiknya untuk merubah pola dengan merawat secara tepat. Tidak harus ke salon kecantikan untuk melakukan rebonding, cukup mengatasinya dengan metode yang aman tanpa gangguan kesehatan tubuh seperti ini.

mengatasi rambut susah diatur


1. Menerapkan Kondisioner Alami
Sebaiknya gunakan kondisioner secara alami agar rambut anda terawat dengan baik. Anda bisa menggunakan minyak zaitun maupun mayonais sebagai bahan alami dalam kondisioner. Minyak zaitun sendiri mampu menjaga kelembapan rambut, sementara mayonais membuat rambut bersinar. Anda tinggal mengoleskannya saja ke seluruh permukaan rambut. Selain itu, anda juga bisa menerapkan cuka apel yang mana digunakan setelah keramas untuk menjadikan rambut lembut dan mudah teratur.

2. Menggunakan Air Dingin
Ketika anda keramas pastikan dalam proses pembilasan berkisar 20 detik. Gunakan air dingin hingga meresap ke lapisan kulit kepala. Anda akan merasakan betapa nyamannya kulit kepada tersebut. Sehingga mampu menjadikan rambut untuk tumbuh sekaligus lebih terlihat bersinar. Apabila rutin dan konsisten dalam penerapannya, memungkinkan rambut anda akan lebih lembut dan tetap sehat.

3. Aplikasikan Sisir Bergigi Jarang
Dengan mengaplikasikan  sisir bergigi jarang dan lebra pada rambut kusut, maka akan memudahkan dalam merapikan rambut tersebut. Apabila rambut tebal tentu saja sangat susah untuk diatur, bukan? Hal tersebutlah yang menyebabkan rambut mudah rontok dan kusut saat disisir. Dengan demikian, hindari sisir bergigi tipis atau rapat dan menyisir rambut secara paksa.

4. Keramas Secara Konsisten
Untuk memberlakukan keramas secara konsisten memang harus dilaksanakan. Pasalnya banyak ditemukan kasus mencuci rambut dalam setiap harinya. Maka dari itu, banyak masalah yang muncul terjadi pada rambut, seperti rambut cepat kering, kemudian dapat mengembang dan pastinya tidak beraturan. Setidaknya keramaslah dua hari dalam sekali untuk memperoleh rambut halus dan mudah diatur.

5. Menghindari Suhu Panas
Kebiasaan mandi dengan air panas, maka rambut anda juga akan terkena dampaknya jika terkena air panas tersebut. Kelembaban alami pada rambut akan berangsur menghilang, sehingga akan menjadikan rambut cepar rusak. Ada baiknya untuk menjaga kondisi rambut pada suhu tertentu. Jika rambut tebal dengan kondisi kering maka akan sulit diatur dan sangat dihindari untuk menerapkan pengering rambut atau alat panas rambut.

menjadikan rambut mudah diatur

6. Memberikan Nutrisi pada Rambut
Jika rambut mengalami kehausan nutrisi secara berlebih, kemungkinan besar rambut akan terlihat kusam, kaku, mengembang dan tidak sehat. Alangkah baiknya untuk melakukan tindakan bijak. Anda bisa memberikan nutrisi yang tepat bagi rambut anda. Sebagai contoh, senantiasa berikan vitamin yang diperlukan rambut itu sendiri.
Nah, itu dia cara yang tepat dalam mengatasi rambut yang susah diatur. Lakukan ke-6 tips tersebut secara berkelanjutan agar rambut anda kembali indah seperti sedia kala.

6 Cara Mengatasi Rambut Yang Susah Diatur dalam 2 hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar