Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Senin, 07 Maret 2016

4 Jenis-jenis Vitamin Untuk Rambut dalam ilmu kecantikan

Jenis-jenis Vitamin Untuk Rambut – Untuk mendapatkan rambut dengan keindahan yang  terpancar tentu membutuhkan perawatan lebih ekstra, salah satunya dengan memberikan vitamin rambut. Karenanya bukan hanya tubuh saja yang memerlukan vitamin, rambut anda juga membutuhkannya. Apa jadinya jika rambut anda tidak tercukupi oleh nutrisi? Sama halnya dengan anggota tubuh yang lain, pastinya akan menyebabkan persoalan tertentu bagi kesehatan. 
Kebutuhan vitamin jelas dapat menjaga rambut tetap sehat, kuat dan tidak mudah rusak, layaknya sebuah gelas berkelas tinggi meski dibanting tidak akan pecah. Untuk lebih memahami bahwa pada dasarnya merawat rambut tidak hanya sekedar creambath saja, sebab masih ada banyak hal yang harus anda lakukan agar menemukan rambut yang sesuai keinginan. Jika anda memang memerlukan pemahaman jenis vitamin untuk rambut, berikut rekomendasi yang bisa diterapkan.

jenis-jenis vitamin untuk rambut
1.Conditioner
Menggunakan vitamin rambut dengan conditioner sudah kerap dilakukan oleh para wanita. Biasanya conditioner dijual satu peket dengan shampo. Namun, ingat jangan gunakan condisioner secara sering, sebab bisa menjadikan kandungan minyak pada rambut semakin bertambah. Dengan begitu rambut anda akan tambah lepek dan memicu munculnya berketombe. Akan tetapi, conditioner juga masih memiliki manfaat baik dalam menjaga kelembaban rambut sehingga tidak mudah kering dan pecah-pecah.
Dalam penerapannya, anda cukup mengoleskan conditioner pada rambut sehabis keramas. Lakukan pemijatan secara perlahan dan diamkan sekitar beberapa menit. Setelah itu, cuci rambut anda hingga bersih. Jika anda mempunyai jenis kulit kepala berminyak, sebaiknya hindari penggunaan produk conditioner ini, karena memang tidak cocok untuk rambut tersebut.

2. Hair Tonic
Hair tonic mempunyai manfaat baik dalam menjaga kesuburan sekaligus menumbuhkan rambut dan menjaga keindahan tetap terjaga. Hair tonic sendiri bekerja dari dalam kulit kepala yang mana akan menutrisi rambut hingga ke akar. Biasanya hair tonic ini dikemas dalam kandungan vitamin A atau pun E. Dalam memakai hair tonic adalah dengan meneteskan hair tonic ke kulit kepala setelah keramas. Setelahnya, anda bisa memijat ringan supaya kandungan di dalamnya mampu menyerap secara maksimal. Jika dilakukan rutin maka dapat membantu dalam mengatasi masalah, seperti rambut bercabangm kering dan mudah patah.

3. Hair Lotion
Hair lotion banyak anda temukan di pasaran luas. Produk vitamin ini mampu meregenari rambut yang rontok sehingga akan mengundang pertumbuhan semakin cepat. Di samping itu, hair lotion mempunyai kegunaan utama yakni sebagai pelembab rambut. Karena itulah, sangat baik diterapkan untuk kulit kepala dan rambut yang kering. Sebaiknya manfaatkan hair lotion untuk melindungi rambut dari terik sinar matahari atau hair tools  untuk catok (alat pelurus rambut).

vitamin kesehatan rambut

4. Serum Rambut
Serum rambut bisa anda aplikasikan untuk memperoleh rambut yang lebih berkilau dan mudah diatur. Hal ini dikarenakan di dalam serum mampu membentuk lapisan tipis pada rambut anda, sehingga melindungi dari debu dan paparan sinar matahari. Sementara itu, serum rambut akan dapat mengembalikan kelembaban pada rambut anda. Anda bisa membelinya di setiap toko yang ada.
Untuk peggunaan serum rambut anda bisa memulai dari ujung sampai ke bagian dekat kulit kepala. Sebaiknya, dipakai setiap kali habis keramas  tepatnya saat rambut masih dalam keadaan basah. Harus berhati-hati, jangan sampai serum rambut mengenai kulit kepala anda. Dalam penerapan harus disesuaikan dengan panjang dan ketebalan rambut. Apabila rambut berminyak, hindari pemakaian serum terlalu banyak.

Segeralah untuk memberikan vitamin pada rambut, supaya keindahan rambut tersebut  akan senantiasa tersolek di wajah cantik anda. Tentu saja ada manfaat yang baik  bagi kesehatan kulit kepala dan rambut itu sendiri.

4 Jenis-jenis Vitamin Untuk Rambut dalam ilmu kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Angga Rakasa

0 komentar:

Posting Komentar