Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Kamis, 10 Maret 2016

5 Cara mengatasi rambut rontok secara alami dalam waktu 2 Hari

Cara mengatasi rambut rontok secara alami – Memiliki rambut yang indah, sehat dan berkilau akan menambah kepercayaan diri pada setiap wanita. Orang lain yang melihatnya tentu saja akan menjadi terkagum karena penampilannya begitu memukau. Namun, jangan berpikiran jika rambut tersebut dihasilkan oleh perawatan yang mahal di salon kecantikan.
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan rambut yang indah dan mempesona. Tidak sulit juga untuk anda terapkan. Pasalnya semua metode akan bahan dan cara pengolahan bisa anda coba hanya di rumah sambil bersantai. Adapun yang bisa diaplikasikan adalah dengan perawatan rambut secara alami pada bagian berikut ini.

perawatan rambut alami


Cara mengatasi rambut rontok secara alami

1.Santan Kelapa untuk mengatasi rambut rontok

Konon santan kelapa kerap digunakan oleh nenek moyang sebagai bahna pencuci rambut  dimana ditambahkan dengan merang padi yang telah dibakar. Dengan begitu, santan kelapa dapat dimanfaatkan dalam mencegah rambut rontok sekaligus menjadikan rambut menjadi lebih halus. Cukup membalurkan santan kelapa secara merata di bagian rambut di kulit kepala disertai pijatan. Abaikan selama 20 menit dan bilas setelahnya .

2. Lidah Buaya yang segar

Lidah buaya yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiat dalam menyuburkan rambut. Cara perawatannya, yakni memilih lidah buaya yang masih segar. Tumbuk sampai menghalus hingga keluar gel atau lendirnya. Setelah itu, barulah anda terapkan ke bagian rambut hingga mengena ke kulit kepala. Gunakan handuk atau shower cap untuk menutup rambut untuk dibiarkan semalaman. Pagi harinya, bersihkan rambut. Aplikasikan secara teratur dan lihatlah rambut anda akan terlihat lebih lebat.

3. Kemiri untuk mengatasi rambut rontok

Kemiri ternyata bumbu dapur yang mana mampu menyuburkan rambut sama halnya dengan lidah buaya. Selain itu, kemiri juga dapat memperkuat rambut dan menjadikan rambut tampak hitam. Namun, cara mengolahnya berbeda anda harus membakar kemiri dahulu sampai mengeluarkan minyak. Setelah itu, tumbuk kemiri sampai halus dan oleskan pada daerah rambut dan kulit kepala. Biarkan sampai 2 jam agar meresap ke dalam dan tinggal dibasuh hingga bersih.

merawat rambut secara alami

3. Madu untuk mengatasi rambut rontok

Madu disini dapat bermanfaat dalam menjadikan rambut semakin berkilau dan menambah kesuburan rambut. Caranya mudah sekali yakni hanya mengggunkan 2-3 sendok madu, lantas dibalurkan sampai merata ke area rambut dan meresap kulit kepala anda. Sebaiknya, diterapkan dengan rutinitas yang tepat. Di samping lebih disiplin anda juga akan memperoleh rambut yang indah sesuai harapan.

4. Pisang untuk mengatasi rambut rontok

Pisang kuning yang dipadukan madu dapat membuat rambut kepala anda semakin lebih lembut. Dengan menyediakan pisang matang dan madu secukupya. Haluskan pisang tersebut dan buatlah campuran yang pas. Setelahnya, usapkan ke bagian kulit kepala dan rambut. Abaikan cukup selama 10-15 menit. Setelah dirasa cukup anda bisa mencuci rambut dengan shampo seperti biasa.

5. Daun Seledri untuk mengatasi rambut rontok

Anda bisa menggunakan daun seledri dalam merawat rambut secara alami. Hal ini dikarenakan daun seledri mampu melembutkan rambut suapaya tidak kusam dan mudah diatur. Untuk pembuatannya dengan siapakan daun seledri dahulu secukupnya. Jadikan daun seledri sebagai jus tanpa bahan tambahan apapun. Simpan ke dalam botol untuk didiamkan semalaman. Gunakan ramuan daun seledri untuk rambut dan kulit kepala di esok harinya. Biarkan selama 10-15 menit dan bilas setelahnya dengan air bersih.
Demikian Cara mengatasi rambut rontok secara alami yang bisa anda buktikan sendiri akan hasil yang memuaskan, asalkan dilakukan dengan rutin dan konsisten dalam setiap harinya.

5 Cara mengatasi rambut rontok secara alami dalam waktu 2 Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar