Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Minggu, 28 Februari 2016

Model Rambut Terbaru 2017 Bagi Pria Dan Wanita


Model Rambut Terbaru 2017 Bagi Pria Dan Wanita - Urusan rambut saat ini sudah bukan lagi dominasi para wanita saja. Laki-laki pun tak kalah dalam mengaplikasikan model rambut terkini. Para model maupun selebritis dunia biasanya menjadi barometer dalam menentukan model rambut seperti apa yang akan mereka terapkan. Model rambut terbaru 2017 menjadi inspirasi bagi orang-orang yang selalu up to date dan mementingkan model yang kekinian. Pria dan wanita memiliki gaya masing-masing sesuai kebutuhan dan kondisi. Tetapi, ada pula model rambut yang bisa diaplikasikan pada keduanya. Tidak banyak pula perubahan gaya jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Namun, beberapa variasi di buat untuk menghindari kesan monoton.


Model rambut terbaru 2016


Kaum hawa masih mengandalkan model pixie, bob dan rambut panjang di tahun ini. Variasi dalam model pixie adalah adanya efek ikal dan acak pada rambut ini. Rambut pixie yang mulai memanjang di buat ikal maupun keriting. Ada juga poni lempar yang masih diterapkan. Tampilan boyish pada rambut pixie dengan menipiskan bagian sisi dan belakang serta membiarkan rambut bagian atas dan depan lebih panjang juga mulai diterapkan. Beberapa artis dengan model rambut pixie adalah Miley Cyrus dan Lily Colins. Berbeda dengan pixie yang baru muncul beberapa tahun belakangan ini, model bob seolah tak lekang oleh waktu. Dengan beberapa variasi, bob masih menjadi andalan bagi sebagian besar wanita baik itu bob pendek maupun bob panjang atau lob yang sedikit melebihi bahu. Beberapa artis yang menerapkan potongan bob adalah Jennifer Lawrence, Taylor Swift, Beyonce dan Vanessa Hudgens. Variasi bob yang sleek, di buat acak maupun ikal serta clean cut yang menghasilkan rambut bob dengan bagian ujung yang lurus dapat menjadi pilihan. Model rambut terbaru2017 untuk rambut panjang juga tidak mengalami banyak perubahan. Beberapa variasi seperti membuat ikal, clean cut, dan layer dapat memberikan inspirasi untuk penampilan yang lebih fresh.

Seperti wanita, para pria pun memiliki variasi rambut pendek dan panjang. Untuk rambut pendek pada dasarnya berupa potongan pendek pada bagian sisi dan belakang kepala serta potongan lebih panjang di bagian atas dan/ atau depan. Variasi untuk potongan dasar tersebut terdapat pada panjang pendeknya rambut serta volume rambut bagian atas dan depan. Bagi pria yang tidak suka repot dengan urusan rambut, model rambut tentara sangat cocok. Variasi poni maupun belahan sisi rambut yang dirapikan dengan gel rambut dapat menjadi alternatif gaya. Membuat efek spike juga masih berlaku di tahun ini. Bagi kaum Adam yang memiliki rambut panjang, 2016 mengurangi panjang rambut hingga sebatas bahu saja. Mengikat rambut, memotong bob, shaggy dan layer merupakan alternatif bagi pria dengan rambut panjang. Untuk model bob, ujung rambut dapat di buat lebih bertekstur agar tidak terlalu terkesan feminim.  Shaggy maupun efek ikal untuk rambut lurus juga akan menjadi tren rambut pria tahun ini. Rambut pendek ikal dan acak seperti Harry Styles juga dapat menjadi pilihan. Shaggy pada rambut ikal sebahu pun dapat dilakukan. Dengan tambahan gel rambut dan menyisir rambut ke belakang dapat memberikan efek rapi dan profesional. Model rambut terbaru 2017 dapat menjadi referensi jika ingin tahu gaya rambut kekinian. Namun, perlu di ingat jika model rambut tersebut harus disesuaikan dengan usia, bentuk wajah, kondisi rambut, lingkungan kerja atau sekolah dan keinginan.

Model Rambut Terbaru 2017 Bagi Pria Dan Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Connect

0 komentar:

Posting Komentar