Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Senin, 07 Maret 2016

Tren Model Rambut Pendek Wanita tahun 2017



Tren Model Rambut Pendek Wanita 2017 - Bagi anda wanita dinamis yang selalu mobile dan menginginkan kepraktisan maupun bagi yang menginginkan penyegaran dalam gaya sehari – hari dapat mencoba model rambut pendek wanita yang sedang tren di 2017 ini. Potongan rambut pendek selebritis dunia bisa menjadi salah satu acuan bagi anda yang ingin merubah model rambut. Khloe Kardashian maupun Jennifer Lawrence yang rela memangkas rambut panjang mereka dan menggantinya dengan potongan bob pendek mungkin bisa jadi salah satu inspirasi kita. Walaupun tidak ada banyak perubahan berarti dari tren tahun sebelumnya, variasi dalam potongan dan gaya rambut pendek mereka masih mampu memberikan perbedaan dalam penampilan anda. Rambut bob maupun pixie cut seperti Miley Cyrus masih mendominasi tampilan rambut pendek. Variasi dari kedua model rambut tersebut menghasilkan potongan rambut pendek yang gaya dan semakin menyegarkan penampilan anda.

Model Rambut Pendek Wanita 2016

Berikut adalah model-model rambut pendek wanita yang dapat kita contoh. Pertama adalah model rambut pixie yang di tahun-tahun sebelumnya sempat dipopulerkan oleh Emma Watson, Halle Berry maupun Miley Cyrus. Di tahun ini Miley Cyrus masih setia dengan rambut pixienya yang sedikit lebih panjang terutama di bagian poni depan. Model pixie artis jebolan Disney ini merupakan contoh standar yang simple dan cocok bagi yang berambut lurus. Jika ingin memberikan variasi lain maka model rambut pixie seperti yang dimiliki salah satu pemain Nashville Clara Bowen bisa menjadi referensi penampilan baru kita. 

Rambut pixie tersebut dibuat sedikit acak pada bagian atas. Atau bagi Anda yang sudah memiliki rambut pixie yag sudah agak memanjang dapat di buat keriting maupun ikal sehingga memberikan kesan baru dalam tampilan Anda. Bagi yang menyukai penampilan boyish, bisa mencoba model pixie yang tipis di belakang dan samping sedangkan bagian atas hingga poni lebih panjang. Model rambut pendek wanita lainnya yang masih up to date adalah rambut bob. Di tahun ini model rambut bob lebih bervariasi dan tidak monoton. Contoh saja rambut bob Jennifer Lawrence yang di buat sedikit acak pada ujungnya. Atau gaya sleek bob seperti Gigi Hadid saat menghadiri American Music Award yang lalu. Anda tinggal meluruskan rambut bob Anda dengan pelurus rambut dan menyisir semua rambut ke belakang untuk mendapatkan tampilan sleek tersebut. Membuat rambut bob pendek sedikit bergelombang juga akan memberikan variasi dalam penampilan bob pendek Anda. Jika tidak menginginkan bob pendek maka kita bisa memotong rambut dengan bob sebahu.

Selain  pixie dan bob, ada model rambut pendek wanita dengan panjang sedikit melebihi bahu yang disebut lob alias long bob atau bob panjang. Lob yag paling simple adalah model lob lurus seperti Jessica Alba. Jika ingin memberikan variasi, maka lob seperti putri duyung dengan membuat ujung rambut bergelombang seperti yang pernah dilakukan Kylie Jenner dapat kita tiru. Gaya lob ikal Khloe Kardashian pun menarik untuk di coba. Jika kita sayang untuk memangkas pendek rambut panjang kita maka kita bisa mencoba untuk meniru gaya Khloe dengan lob di bawah bahu dan di buat bergelombang dari pangkal hingga ujung rambut. Tetapi semakin mendekati ujung rambut, ikalnya semakin jelas terlihat. Gaya ini memang sekilas nampak mirip dengan lob adiknya, Kylie, namun lob Khloe lebih panjang dari Kylie dan gaya lob kylie hanya membuat ujung-ujung rambut saja yang bergelombang. Itulah sedikit contoh model rambut pendek wanita yang tren di tahun ini. Mau pixie, bob atau lob tinggal disesuaikan dengan bentuk wajah dan keinginan kita.


Tren Model Rambut Pendek Wanita tahun 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Connect

0 komentar:

Posting Komentar