Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Selasa, 01 Maret 2016

Model Rambut Terbaru ala Model Luar negeri





Model Rambut Terbaru ala Model Luar negeri - Tahun 2016 merupakan tahun yang penuh dengan pertanyaan.Setelah banyak orang dalam persimpangan model yang begitu banyak di tahun 2015, kini sudah saatnya mereka dapat memilih dan mencari model rambut terbaru. Kini para hairstylist sedang berupaya mencari berbagai macam model rambut yang akan menjadi tren. Begitu juga para selebritis,mereka sedang dalam giat-giatnya mencari inovasi model rambut apa yang akan menjadi tren di tahun monyet ini. Di awal tahun monyet ini muncul beberapa model rambut terbaru. Sebut aja bagi kaum adam yaitu model potongan caesar’s haircut. Pada model rambut ini merupakan model paling old atau tua.Potongan rambut ini sangat terkenal di era romawi zaman dahulu, tetapi terjadi pengulangan tren pada setiap masanya.Model rambut yang memotong rambut sepanjang dua cm ini kebawah. Ada sedikit spike pada bagian atasnya. 

Model rambut terbaru

Oleh sebab itu banyak orang yang memberi simbol seperti rambut Julius Caesar.Model rambut top knot merupakan tren rambut yang sempat boom di era 2014 dan 2015. Pada awalnya potongan rambut seperti ini banyak yang risih, sebab potongan rambut tipe seperti ini sangat aneh dan kurang diminati bagi kaum adam. Tetapi dengan berjalan seiring waktu, potongan rambut model seperti ini sudah menjadi umum dimanapun berada.Anda dapat menemukan di beberapa tempat umum hingga di dunia remaja.Dengan sedikit ikatan rambut di belakang dan dibawah sedikit cepak, membuat anda terlihat sangat unik ditempat umum.

Model rambut terbaru, bagi wanita sangatlah berbeda. Kini model rambut lurus mulai menepati pada posisi pertama kembali.Setelah beberapa tahun yang lalu model rambut ini mulai ditinggalkan.Kini model rambut ini kembali menjadi favorite bagi para wanita. Di awal tahun 2016 banyak wanita yang mulai meluruskan rambut dengan cara di bonding rambut. Yang kedua adalah tipe rambut yang di segi.Pada tipe rambut segi ini membuat para wanita terlihat lebih feminim dan anggun. Banyak orang yang mencoba dengan potongan sebahu dan diberi layer pada rambutnya.Ada orang yang mencoba untuk memberi efek warna rambut seperti brunette atau merah tua agar mereka terlihat lebih trendy.Untuk rambut pendek, anda jangan terlalu kuatir. Sebab model rambut Wavy bob mulai kembali menjadi tren setelah dipertengahan tahun 90-an. Kini banyak sekali para selebritis Hollywood memilih rambut model seperti itu.

Jadi bagaimana dengan anda? Model rambut terbaru,  jenis apa yang akan anda pilih. Model jenis rambut apa yang menurut anda cocok untuk anda di tahun 2016. Menurut saya lebih baik anda mencoba untuk mencari tahu beberapa macam model rambut.Sebab model rambut zaman sekarang ini masih mengunakan beberapa model rambut yang lama, namun terlihat beberapa pergeseran.Seperti beberapa potongan sentimeter, titik layer, bentuk poni, atau jambul.Beberapa hal itu mengalami sedikit perubahan.
Oleh sebab itu sepatutnya anda harus berkonsultasi kepada hairsylist anda. Sebab hairstylist anda akan memadukan trend dan bentuk rambut anda. Jangan lupa pertimbangan bagaimana cara merawat rambut anda, jangan karena hanya mengikuti tren. Anda memilih model rambut tanpa mempertimbangkan aspek kesehatan rambut anda. Perhatikanlah beberapa jenis seperti ketombe, rambut bercabang/kering, hingga patah. Perhatikan pula beberapa jenis perawatan rambut seperi pelembut, shampoo, vitamin, dan tingkat suhu hair dryer anda. Pilihlah jenis model rambut anda sekarang!

Model Rambut Terbaru ala Model Luar negeri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Connect

0 komentar:

Posting Komentar