Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Minggu, 06 Maret 2016

Pilihan Model Rambut Wanita Terbaru



Pilihan Model Rambut Wanita Terbaru - Rambut adalah mahkota wanita. Peribahasa tersebut tentu masih berlaku hingga saat ini. Karena itulah model rambut wanita terbaru selalu ada dalam salah satu pencarian mode dan style yang wajib untuk diketahui. Hal ini tentu karena wanita tidak ingin terlihat dengan model rambut yang ketinggalan jaman. Panjang ataupun pendek, model rambut wanita di tahun ini tidak mengalami perubahan yang signifikan. Pixie, bob dan memberikan efek tampilan pada rambut masih menjadi pilihan di tahun ini. Berikut adalah beberapa model rambut wanita yang dapat dijadikan acuan untuk merubah gaya menjadi lebih kekinian.

Model Rambut Wanita Terbaru

Di area rambut pendek, model rambut masih di dominasi dengan bob dan pixie. Model rambut pixie seperti Miley Cyrus yang booming di tahun sebelumnya masih menjadi salah satu andalan bagi wanita yang suka tampil boyish maupun yang tidak ingin direpotkan dengan urusan rambut. Beberapa variasi pixie di tahun ini dapat memberikan warna berbeda bagi pixie lovers. Model simpel dan standar masih dapat dipertahankan. Bagi wanita dengan rambut pixie yang mulai memanjang dapat membuat variasi lain misalnya memberikan tekstur ikal pada rambut atau membuat efek acak pada rambut bagian atas. Bagi yang ingin tampil boyish model rambut wanita terbaru yang menyerupai potongan rambut pria dapat dijadikan pilihan. Potongan rambut yang lebih pendek di bagian sisi dan belakang sedangkan bagian atas dan depan lebih panjang. Sama halnya dengan pixie, model rambut bob juga memiliki beberapa variasi. 

Untuk rambut bob yang pendek di atas bahu atau sebatas bahu, tampilan acak pada ujung rambut juga dapat menjadi pilihan. Gaya bob yang sleek dengan meluruskan rambut dan menyisir ke belakang juga satu alternatif untuk modelrambut wanita terbaru. Keriting dan ikal pada rambut bob sebahu juga mampu memberi warna lain pada tampilan kita. Lob atau long bob juga dapat menjadi alternatif bagi wanita yang tidak mau memotong rambutnya terlalu pendenk. Model lob yang simple adalah lob yang lurus. Selain lurus, aksen ikal pada ujung rambut juga dapat diaplikasikan. Efek gradasi ikal juga dapat dilakukan dari pangkal rambut hingga ujung dengan membuat ikal yang makin jelas ketika mendekati ujung rambut. 

Untuk rambut panjang modelnyapun tidak banyak berubah. Rambut panjang lurus masih mendominasi tren rambut panjang. Namun, seperti halnya rambut pendek, beberapa variasi juga dapat dilakukan pada rambut panjang. Membuat rambut lurus sedikit ikal dari batas mata hingga ujung rambut akan menambah nilai pada rambut. Merapikan rambut dengan membuatnya berlayer simetris kiri kanan juga dapat menyegarkan tampilan rambut kita. Dapat juga dibelah pada tengah rambut hingga rambut seakan memberi frame pada wajah. Model rambut ini juga cocok bagi yang berambut ikal. Membuat layer ganda juga akan memberi nuansa berbeda pada rambut. Rambut luar di potong lebih pendek daripada rambut dalam sehingga tampak dua layer rambut, panjang di dalam dan pendek di luar. 

Terakhir, potongan mendatar lurus di ujung rambut atau clean cut juga dapat menjadi alternatif bagi yang berambut lurus. Model rambut wanita terbaru di tahun ini memberikan variasi yang bisa disesuaikan dengan kondisi rambut dan bentuk wajah. Tinggal memilih salah satu model dan Anda akan mendapatkan penampilan yang lebih fresh.

Pilihan Model Rambut Wanita Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Connect

0 komentar:

Posting Komentar