Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Sabtu, 05 Maret 2016

6 Cara Menyuburkan Alis Dan Bulu Mata dengan bahan alami

Cara Menyuburkan Alis Dan Bulu Mata – Mejaga kecantikan dengan alis dan bulu mata merupakan point yang penting. Bagi anda yang menginginkan alis dan bulu mata yang tebal dan indah, berikut cara terbaik dalam menyuburkan alis dan bulu mata.

menyuburkan alis dan bulu mata
1.Minyak Jarak Untuk Alis
Minyak jarak merupakan minyak yang ampuh dalam menyuburkan alis bahkan bulu mata. Oleh karenanya bermanfaat dapat penumbuhh rambut secara merata dan sempurna. Minyak ini berasal dari pengolahan dari pembakaran biji jarak. Lakukan pemijatan dengan minyak jarak selama 5 menit pada alis and Gunakan minyak jarak untuk memijat alis sekitar 5 menit, kemudian diamkan 30 menit sampai mengering. Bersihkann dengan lap menggunakan air yang hangat. Disarankan cara perawatan ini harus setiap hari

2. Susu Putih Untuk Alis
Kandungan nutrisi yang kaya inilah yang menjadi keunggulannya. Dengan susu anda dapat memutihkan kulit dan menumbuhkan rambut, termasuk alais. Di samping itu mandi susu bermanfaat dalam menghaluskan rambut yang tumbuh di lengan ataupun kaki. Menggunakan susu murni dan putih dengan mengompresnya pada  alis mata anda secara  seharian akan membantu  menutrisi agar alis semakin tebal dan hitam pekat. Caranya, pergunakan kapas yang sebelumnya direndam dengan air susu putih, selanjutnya kompres ali, lalu tunggu untuk didiamkan menempel semalaman.

3. Lidah Buaya Untuk Alis
 Hampir setiap perawatan kesehatan dan kecantikan menggunakan tanaman lidah buaya. Sebab kandungan zat pada lidah buaya tersebut memang sangat banyak manfatanya. Hal inii terutama dalam perawatan kecantikan rambut. Misalnya dengan menjaga rambut supaya sehat caranya memberikan nutrisi, hingga membuat rambut ana menjadi tebal sehingga akan tampak lebih menarik. Sama halnya  sebuah alis, yakni rambut yang terletak di wajah berfungsi dalam melindungi keringat. Hanya menggunakan gel lidah buaya atau serum lidah buaya akan menolong menagatsi kesuburan alis yang tipis. Lakukan dengan baik dan tepat.

alis dan bulu mata lebat

4. Minyak Zaitun Untuk Bulu Mata
Kelebihan minyak zaitun yang sangat dipercaya dalam segala hal perawatan tubuh. Hal ini terbukti yang sudah mendapatkan pengakuan dari para pakar peneliti. Anda hanya perlu mengoleskann minyak zaitun pada semua bulu mata dengan menggunakan ujung jari secara perlahan. Diamkan hingga mengering sendiri. Minyak Zaitun ini sangat membantu untuk proses penebalan dan mempercantik bulu mata anda. 

5. Minyak Kemiri Untuk Alis Dan Bulu Mata
Mengitamkan rambut dan menumbuhkan bulu adalah beberapa manfaat dari minyak kemiri. Anda dapat menemukannya dengan mudah, karena ini termasuk bumbu dapur dalam masakan.  Cara resep ini dengan membakar kemiri di atas arang, tunggu hingga kemiri tersebut terbakar atau hangus, lalu diamkan. Menggosok perlahan pada area alis dan terapkan atau tepuk-tepuk pada bulu mata. Dilakukan selama 3 kali seminggu.

6. Minyak Kastor Untuk Alis Dan Bulu Mata
Di Negara lain minyak dari tanaman kastor dimanfaatkan dalam penumbuha rambut lebih cepat dan tebal. Mungkin, minyak kastor baru anda dengar dan ketahui. Akan tetapi, minyak ini sangatlah baik digunakan dengan alasan yang logis. Cara yang dilakukan dengan mencampurkan 1 sdt the vanilla dan minyak kastor. Kemudian oleskan dengan kuas atau alat lain pada alis dan bulu mata. Sebaiknya dilakukan menjelang tidur, dengan mendiamkan semalaman dan bersihkan pagi harinya.
Sebaiknya hindari menggosok alis dan bulu mata secara berlebihan, karena bulu tersebut dapat menjadi rontok. Jadi anda harus menggunakan cara yang terbaik dan benar dalam merawat alis dan bulu mata.

6 Cara Menyuburkan Alis Dan Bulu Mata dengan bahan alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar