Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Jumat, 04 Maret 2016

5 Cara Cepat Panjangkan Rambut Secara Alami dalam 2 minggu

Cara Cepat Panjangkan Rambut Secara Alami – Hal paling menyebalkan yang sering terjadi ketika kita memotong rambut adalah salah model atau memotong rambut terlalu pendek sehingga tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Jika ini terjadi, maka akan membuat kita berfikir bagaimana cara memanjangkan rambut dengan cepat. Untuk memanjangkan rambut dengan cepat tentu butuh usaha dan kesabaran yang ekstra karena pertumbuhan rambut bergantung pada kesehatan rambut.
Ada banyak metode yang bisa dilakukan untuk memanjangkan rambut dengan cepat, baik menggunakan produk-produk penumbuh rambut maupun dengan cara tradisional yang menggunakan bahan alami. Berbagai jenis bahan alami dipercaya dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut salah satunya seperti lidah buaya. Lidah buaya memang terkenal akan khasiatnya yang baik bagi kesehatan dan kesuburan rambut. Berikut ini ada beberapa tips dan cara memanjangkan rambut secara alami yang bisa anda coba.

memanjangkan rambut alami


Cara Cepat Panjangkan Rambut Secara Alami


1. Minyak Zaitun
Selain lidah buaya, minyak zaitun menyimpan seribu manfaat bagi tubuh baik untuk kesehatan, perawatan tubuh maupun perawatan rambut. Kandungan nutrisi yang terdapat pada minyak zaitun dipercaya dapat menumbuhkan rambut lebih cepat dari waktunya. Caranya anda cukup mengoleskan minyak zaitun pada rambut dan kulit kepala sambil dipijat kecil selama 15 menit setelah itu bersihkan dengan air bersih atau shampo. Lakukan secara rutin maka dalam 1 atau 2 minggu rambut anda akan terasa lebih panjang.

2. Air Kelapa
Untuk memanjangkan rambut secara alami, anda dapat memanfaatkan air kelapa muda. Selain dapat menjadi obat penawar racun, air kelapa muda juga bagus untuk pertumbuhan rambut alami caranya masukkan air kelapa kedalam wadah kemudian oleskan pada rambut. Setelah itu, bungkus rambut menggunakan plastik atau handuk agar air kelapa meresap kurang lebih selama 20 menit baru kemudian rambut dibersihkan.

3. Teh Hijau
Bagi anda yang biasa minum teh, jangan terlebih dulu membuat ampas teh hijau yang telah digunakan karena anda bisa memanfaatkan untuk hal lain salah satunya yaitu untuk memanjangkan rambut secara alami. Orang jaman dulu sering menggunakan teh hijau untuk merawat rambut yaitu agar rambut lebih kuat, lebat dan sehat.

4. Putih Telur
Telur memiliki dua bagian yang berbeda yaitu putih dan kuning telur. Keduanya sama-sama memiliki manfaat bagi tubuh salah satunya putih telur yang bermanfaat sebagai ramuan pemanjang rambut alami. Pisahkan antara kuning dan putih telur kemudian aplikasikan pada rambut anda hingga meresap setelah itu bilas dengan air bersih.

memanjangkan rambut secara alami

5. Santan
Jaman dulu, santan atau minyak jinten sering digunakan sebagai minyak rambut alami. Manfaat dari santan ini mampu meningkatkan pertumbuhan rambut secara cepat dan menjaga rambut agar tetap terlihat lembut mengkilap. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Cara cepat memanjangkan rambut secara alami harus anda lakukan secara rutin agar hasilnya lebih maksimal, selain itu anda juga harus menerapkan pola hidup sehat seperti rajin konsumsi air putih. Air putih dapat meningkatkan aktifitas sel rambut yang mempercepat pertumbuhannya.

5 Cara Cepat Panjangkan Rambut Secara Alami dalam 2 minggu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar